Senin 22 Aug 2022 14:17 WIB

Warner Bros Perpanjang Kontrak, Waralaba Film James Bond Berlanjut Hingga 2037

Film James Bond akan terus diproduksi hingga bisa rayakan peringatan 75 tahun rilis.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film James Bond: No Time to Die. Setelah pensiunnya Daniel Craig, belum ada aktor lain yang dipercaya memerankan James Bond. Kendati demikian, Warner Bros sepakat memperpanjang kontrak agar film mata-mata itu bisa terus diproduksi hingga 2073.
Foto:

Hanya saja, informasi terbaru mengungkapkan bahwa Elba tak melanjutkan proses diskusi untuk memerankan James Bond. Aktor Luther tersebut dikabarkan sedang mengejar peran lain untuk dilakoni.

"Para penggemar dan Barbara menginginkan Idris, tetapi dia ingin melakukan hal lain untuk dirinya," pungkas seorang sumber kepada The Sun, seperti dilansir AceShowbiz, Senin (22/8/2022).

Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh Elba dalam kesempatan berbeda. Elba menekankan bahwa dirinya tak akan memerankan James Bond dan tak ingin orang-orang terus mengaitkannya dengan karakter ikonik tersebut.

"Saya mungkin dianggap sebagai aktor Bond paling terkenal di dunia, padahal saya bahkan tidak pernah memainkan peran tersebut. Sudah cukup. Saya tak bisa bicara mengenai hal ini lagi," jelas Elba.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement