Jumat 19 Aug 2022 22:33 WIB

Kenang Olivia Newton-John, Film Grease akan Kembali Diputar di Bioskop AMC

Film 'Grease' yang dibintangi Olivia Newton-John dan John Travolta dirilis pada 1978.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Olivia Newton-John berpose dengan kostum ikonik yang dikenakannya di film Grease di Julien
Foto: EPA
Aktris Olivia Newton-John berpose dengan kostum ikonik yang dikenakannya di film Grease di Julien

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Jejaring bioskop terbesar di dunia, AMC Theatres, akan memberikan penghormatan kepada mendiang Olivia Newton-John dengan menayangkan kembali film Grease di layar lebar. Mulai Jumat (19/8/2022), film musikal klasik 1978 itu akan diputar di 135 lokasi AMC di AS.

Tiket untuk Grease akan dijual seharga lima dolar AS. Satu dolar AS dari setiap penjualan akan disumbangkan ke dana amal AMC Care untuk penelitian kanker payudara.

Baca Juga

Newton-John, yang memerankan karakter Sandy di film Grease, meninggal pada 8 Agustus pada usia 73 tahun. Meskipun penyebab kematian tidak diungkap ke publik, Newton-John didiagnosis mengidap kanker payudara sampai tiga kali sejak tahun 1992.

CEO AMC Adam Aron dengan gembira mengumumkan kabar ini lewat unggahan di media sosialnya. Ia mengajak semua penggemar untuk menonton dan memberikan penghormatan terakhir untuk sang aktris.

 

"Untuk menghormati mendiang Olivia Newton-John, akhir pekan ini kami akan menayangkan kembali Grease di banyak bioskop di AS. Harga tiket masuk sangat terjangkau, dan melalui amal kami AMC Cares, kami akan menyumbangkan satu dolar AS per tiket yang terjual untuk penelitian kanker payudara," kata Aron, seperti dilansir Variety, Jumat (19/8/2022).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement