Kamis 18 Aug 2022 12:04 WIB

Coldplay-Natalie Imbruglia Cover 'Summer Nights' Sebagai Tribute untuk Olivia Newton-John

Olivia Newton-John meninggal dunia pada Senin (8/8/2022).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Olivia Newton-John dalam foto tahun 2018. Aktris Australia yang tenar lewat film Grase itu meninggal dunia setelah 30 tahun berjuang melawan kanker payudara metastasis pada Senin (8/8/2022).
Foto: EPA-EFE/DANIEL POCKETT AUSTRALIA AND NEW ZEAL
Aktris Olivia Newton-John dalam foto tahun 2018. Aktris Australia yang tenar lewat film Grase itu meninggal dunia setelah 30 tahun berjuang melawan kanker payudara metastasis pada Senin (8/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band asal Inggris Coldplay dan penyanyi Australia Natalie Imbruglia memberikan penghormatan yang tulus kepada mendiang penyanyi Olivia Newton-John. Mereka menampilkan lagu hit "Summer Nights" dari film Grease di Stadion Wembley, Inggris pada Selasa (16/8/2022) malam.

Vokalis Coldplay Chris Martin mengambil peran John Travolta sebagai Danny dari film musikal komedi romantis rilisan 1978 itu, sementara Natalie sebagai Sandy untuk duet akustik. Jacob Collier juga bergabung di vokal dalam penampilan tribute untuk Newton-John itu.

Baca Juga

Duo ini sebelumnya menampilkan hit Natalie tahun 1997 "Torn" di stadion yang penuh sesak di London. Aktris dan penyanyi Olivia Newton-John meninggal dunia pada pekan lalu dalam usia 72 tahun, atau lebih dari 30 tahun setelah didiagnosis menderita kanker payudara.

Travolta menunjukkan dukacitanya atas kematian lawan mainnya di film Grease itu. Aktor berusia 68 tahun tersebut menulis, "Kami akan melihatmu dan kita semua akan bersama lagi. (Aku) Milikmu sejak pertama kali aku melihatmu dan selamanya! Danny-mu, John-mu."

Sebagai pemilik gelar kehormatan "Dame", Newton-John akan dikebumikan dalam pemakaman kenegaraan di Australia setelah keluarganya menerima tawaran itu beberapa hari setelah kematiannya. Berbicara di A Current Affair, keponakannya Tottie Goldsmith menjelaskan alasannya.

"Kami akan (menerima), bukan hanya atas nama keluarga kami, tetapi saya pikir Australia membutuhkannya. Dia sangat dicintai. Saya pikir negara kami membutuhkannya, jadi kami juga akan menerimanya," kata Goldsmith.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement