Kamis 11 Aug 2022 20:31 WIB

Diwariskan untuk Suami dan Putrinya, Ini Prediksi Kekayaan Bersih Olivia Newton-John

Olivia Newton-John meninggal dunia pada Senin (8/8/2022).

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Olivia Newton-John dalam foto tahun 2018. Aktris Australia yang tenar lewat film Grase itu meninggal dunia setelah 30 tahun berjuang melawan kanker payudara metastasis pada Senin (8/8/2022).
Foto: EPA-EFE/DANIEL POCKETT AUSTRALIA AND NEW ZEAL
Aktris Olivia Newton-John dalam foto tahun 2018. Aktris Australia yang tenar lewat film Grase itu meninggal dunia setelah 30 tahun berjuang melawan kanker payudara metastasis pada Senin (8/8/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mendiang Olivia Newton-John diprediksi memiliki jumlah kekayaan yang mengesankan. Menurut CelebrityNetWorth, pemeran tokoh Sandy di film musikal Grease itu memiliki kekayaan sebesar 49 juta poundsterling (sekitar Rp 884,4 miliar).

 

Baca Juga

Olivia lahir di Cambridge, Inggris, tetapi ketika berusia enam tahun dia pindah bersama keluarganya ke Melbourne, Australia. Pada 1984, Olivia menikah dengan aktor Matt Lattanzi dan pasangan itu memiliki seorang putri bersama, Chloe Rose, sebelum berpisah pada 1995.

Pada 2008, Olivia menikah dengan John Easterling, pengusaha dan pencinta lingkungan asal Amerika Serikat. Pernikahan mereka bertahan hingga sang aktris meninggal dunia pada Senin (8/8/2022). Kemungkinan besar kekayaan Olivia bakal diwarisi suami serta putrinya.

 

Selain membintangi Grease, Olivia turut berperan di sinema Xanadu dan Sordid Lives. Perempuan yang juga seorang penyanyi itu berperan di acara televisi The Very Excellent Mr Dundee, Sordid Lives: The Series, serta menjadi bintang tamu di Glee.

Selama kariernya, Olivia memenangkan empat Grammy dan 10 American Music Awards. Tak cuma bernyanyi dan berakting, Olivia menulis beberapa buku yang berjudul Livwise Cookbook: Easy, Well-Balanced, dan Delicious Recipes for a Healthy, Happy Life.

Soal aset, Olivia dilaporkan memiliki beberapa properti di Amerika Serikat dan Australia. Beberapa tahun lalu, Olivia menjual rumahnya di Malibu kepada miliarder Don Hankey dan properti itu sekarang diyakini bernilai lebih dari 66 juta poundsterling (Rp 1,18 triliun).

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement