Kamis 18 Aug 2022 08:36 WIB

Dibagikan Chris Hemsworth, Resep Pasta Ayam Panggang Ini Dapat Pujian Ahli Gizi

Chris Hemsworth membagikan resep pasta ayam panggang di Instagram.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Pasta ayam panggang. Aktor Chris Hemsworth membagikan resep pasta ayam panggang simpel di akun Instagram-nya.
Foto:

Menurut aplikasi Centr, resep itu menyediakan 38,7 gram protein per porsi. Pakar gizi olahraga Faye Townsend sepakat dan mengatakan bahwa ayam, parmesan, dan mozzarella merupakan sumber protein yang baik. Resep itu juga disebutnya kaya karbohidrat dan lemak.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Chris Hemsworth (@chrishemsworth)

"Pasta panggang bisa menjadi makanan cepat dan mudah dibuat. Sangat menyenangkan melihat makanan Chris berfokus pada nutrisi lengkap dan itu merupakan makanan berprotein tinggi yang sangat baik berkat penambahan ayam," ujar Townsend, dikutip dari laman Insider, Rabu (17/8/2022).

Townsend tetap memberikan beberapa masukan. Misalnya, menukar pasta yang dipakai dengan pasta yang menggunakan bahan dasar tepung gandum utuh guna lebih meningkatkan kandungan serat. Untuk minyak yang dipakai, menurut Townsend, minyak zaitun sudah pas.

Saran lain dari Townsend adalah menambahkan lebih banyak sayuran berwarna dalam resep. Fungsinya untuk memberikan mikronutrien, serat, antioksidan, dan polifenol, yang merupakan senyawa tanaman dengan berbagai manfaat kesehatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement