Kamis 11 Aug 2022 15:49 WIB

Olivia Newton-John tak Langsung Iyakan Tawaran Main Grease

Olivia Newton-John paling terkenal karena perannnya sebagai Sandy di film 'Grease'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Olivia Newton-John dalam foto tahun 2018. Aktris Australia yang tenar lewat film Grase itu meninggal dunia setelah 30 tahun berjuang melawan kanker payudara metastasis pada Senin (8/8/2022).
Foto:

Akan tetapi, itu menunjukkan integritas Olivia. Sinema Grease yang mengadaptasi drama panggung musikal 1971 dengan judul sama itu sukses besar di box office. Bahkan, Grease sempat memegang rekor sebagai film musikal terlaris sepanjang masa sampai dikalahkan oleh Les Miserables pada 2012.

Setelah kabar duka berpulangnya Olivia, bintang Saturday Night Fever, Travolta memberikan penghormatan kepada lawan mainnya tersebut dalam pesan manis. Travolta mengenang kiprah sang aktris dan mengingatnya sebagai sosok yang memiliki dampak luar biasa untuk dunia.

"Olivia tersayang, kau membuat hidup kami semua menjadi jauh lebih baik. Pengaruhmu luar biasa. Aku sangat menyayangimu. Kita akan berjumpa lagi dan kita semua akan bersama lagi. Milikmu sejak pertama kali aku  melihatmu dan selamanya! Danny-mu, John-mu!" tulis Travolta.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement