Ahad 07 Aug 2022 08:53 WIB

Ayahnya Tampar Chris Rock, Willow Smith: Sisi Manusiawi Kadang tidak Dapat Diterima

Willow Smith membela ayahnya, Will Smith, yang menampar Chris Rock di panggung Oscar.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Willow Smith. Sebagai anak pasangan selebritas Hollywood, Willow menyebut posisi keluarganya tidak mudah karena orang terkadang tidak dapat menerima sisi manusiawi mereka.
Foto:

"Dalam posisi kami (sebagai selebritas), sisi manusiawi kami terkadang tidak diterima, dan kami diharapkan untuk bertindak dengan cara yang tidak kondusif bagi kehidupan manusia yang sehat dan tidak kondusif bagi kami untuk bersikap jujur."

photo
Will Smith (kanan) memukul presenter Chris Rock di atas panggung Oscar pada Ahad 27 Maret 2022, di Dolby Theatre di Los Angeles. - (AP/Chris Pizzello)

Pandangan Willow tersebut selaras dengan perkataan ayahnya yang dibagikan dalam video refleksinya sendiri tentang apa yang terjadi. Dia mengatakan bahwa apa yang telah dilakukannya bukanlah perilaku yang tepat, dan ia menyadari itu.

"Tidak ada bagian dari diri saya yang berpikir bahwa tepat untuk berperilaku pada saat itu. Tidak ada bagian dari diri saya yang berpikir, itu cara optimal untuk menangani perasaan tidak hormat atau penghinaan itu," kata bintang Men In Black itu.

Jaden Smith juga mengunggah pendapatnya tentang tamparan itu lewat cicitan di akun Twitter miliknya, beberapa jam setelah itu terjadi. "Dan begitulah cara kami meresponsnya," tulis Jaden.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement