Jumat 05 Aug 2022 03:50 WIB

Tips Sewa Mobil Saat Liburan di Bali

Ada beberapa keuntungan menyewa mobil sendiri saat liburan di Bali.

Wisatawan menikmati suasana pantai dengan menaiki unta saat liburan di Pantai Kelan, Badung, Bali. Ada beberapa keuntungan menyewa mobil sendiri saat liburan di Bali.
Foto: ANTARA/Nyoman Hendra Wibowo
Wisatawan menikmati suasana pantai dengan menaiki unta saat liburan di Pantai Kelan, Badung, Bali. Ada beberapa keuntungan menyewa mobil sendiri saat liburan di Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, Berlibur ke Bali? Sewa Mobil Bali Pilihan Tepat Transportasi Liburan

Bali merupakan salah satu destinasi liburan yang tepat. Ditambah, kini sudah tersedia kemudahan akses transportasi ke lokasi tujuan yang Anda mau dengan jasa sewa mobil Bali yang terjangkau sesuai  keinginan dan kebutuhan.

Bagi sebagian orang, menyewa kendaraan, apalagi mobil terkesan mahal. Padahal jika dibandingkan memesan jasa mobil on the spot melalui aplikasi, rental mobil langsung di Bali jauh lebih murah. Tanpa Anda sadari, ada banyak keuntungan yang akan didapat.

Ni Gusti Ayu Mirah selaku pemilik Puri Bali Car Rental mangatakan, layanan yang diberikan ini untuk membantu orang-orang dari luar daerah yang ingin ke Bali lebih mudah.

 

"Masalah tanpa SIM, tidak punya kenalan orang lokal sini, atau baru pertama kalinya ke Bali bukan lagi jadi penghambat untuk menyegerakan keinginan menikmati keindahan pulau Bali," kata Mirah dalam rilisnya, Kamis (4/8/2022).

Mirah menjelaskan beberapa keuntungan menyewa mobil sendiri saat liburan di Bali:

  1. Hemat pengeluaran mobilisasi pribadi/rombongan

    Siapa pun ingin tetap hemat saat liburan. Menyewa kendaraan untuk memudahkan bepergian adalah salah satu cara agar bisa irit pengeluaran. Terutama untuk Anda yang berkunjung di Bali bersama orang lain, keluarga, ataupun rombongan.

  2. Praktis antar jemput di bandara

    Jika Anda datang ke pulau Dewata melalui jalur udara, Anda bisa pakai jasa Puri Bali Car Rental. Anda akan langsung dijemput di bandara kemudian diantar ke lokasi tujuan oleh supir yang sudah mengetahui seluk-beluk daerah Bali. Mau membawa sendiri juga bisa, tergantung dari kebutuhan Anda.

  3. Faktor keamanan terjamin

    Jasa rental mobil terbaik sudah mempertimbangkan banyak hal, termasuk keamanan selama perjalanan. Kesiapan kondisi mobil hingga supir yang dikirimkan selalu dalam kondisi prima. Ini dilakukan agar Anda dapat menikmati liburan yang lebih maksimal.

  4. Tinggal duduk manis dengan pilihan mobil terbaik

    Selain aman, dipastikan Anda akan nyaman bepergian kemana pun menggunakan mobil dari jasa penyewaan terbaik. Mobil yang dikirimkan untuk menemani perjalanan, tersedia dalam beragam jenis yang nyaman untuk bepergian dan bebas dipilih oleh Anda.

Inisiatif kemudahan yang sudah disebutkan tadi bisa Anda dapatkan dengan menyewa mobil dari PT Puri Bali Car Rental (puribalicarrental.com) sebagai perusahaan jasa sewa mobil di Bali yang beralamat di Jalan Bedugul, Gang Cendrawasih Nomor 9a, Sidakarya, Kota Denpasar, Bali.

"Mulai dari lepas kunci hingga rental mobil dengan sopir tersedia dalam pilihan sewa sekali jalan, 12 jam, maupun jangka panjang hingga bulanan. Untuk biaya antar jemput bandara digratiskan. Jika datang dengan rombongan, akan mendapatkan harga lebih murah," kata Mirah menambahkan.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement