Kamis 04 Aug 2022 17:00 WIB

Buku BTS Recipe Book: Book Of Tasty Stories Bakal Rilis Akhir 2022

'BTS Recipe Book: Book Of Tasty Stories' berisikan hidangan favorit personel BTS.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop BTS menggelar konser Permission To Dance On Stage-Seoul, Kamis (10/3/2022). BTS akan meluncurkan buku resep BTS Recipe Book: Book Of Tasty Stories.
Foto:

BTS belum membagikan episode baru dari seri daringnya. Mereka akan merilis angsuran khusus baru, setelah selesainya seri ketiga pada Oktober.

Sebuah teaser telah diunggah menampilkan tujuh anggota. Dalam klip untuk acara itu, RM mengatakan, "Pertunjukan BTS sendiri, Run BTS, akhirnya kembali setelah istirahat 10 bulan."

"Kami melakukan hal baru dan membawa lebih banyak kesenangan bersama kami. Kami harap Anda akan menantikannya," kata Jin.

Tim manajemen BTS belum lama ini mengklarifikasi bahwa grup itu tidak akan hiatus. Pada Juni, BTS mengumumkan akan hiatus untuk fokus pada proyek individu. Namun, agensi menekankan BTS tetap aktif.

"Grup ini akan tetap aktif sebagai sebuah tim sambil melakukan perjalanan individu untuk lebih mencapai pertumbuhan pribadi. (Mereka) akan membiarkan diri sendiri mengekspresikan individualitas melalui perilisan album solo dan kolaborasi dengan artis lain," ujar HYBE.

Label BTS, Big Hit Music menjelaskan BTS memulai babak baru dengan proyek solo dan proyek grup baru. BTS menyampaikan berita itu saat makan malam FESTA tahunan, di mana mereka mengatakan sudah waktunya untuk bekerja sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement