Senin 01 Aug 2022 16:15 WIB

Kevin Feige Isyaratkan Deadpool 3 akan Jadi Trilogi Besar

Kevin Feige sebut Deadpool 3 bisa seperti Thor: Ragnarok atau Captain America.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Presiden Marvel Studios Kevin Feige isyaratkan Deadpool 3 akan jadi film sebesar Avengers: Infinity Wars, Thor: Ragnarok, dan Captain America: Civil Wars.
Foto:

Reese mengatakan, orang-orang Disney melakukan hal-hal dengan cara mereka. Sementara, dia terbiasa melakukan hal-hal dengan caranya sendiri, jadi ada perbedaan.

"Tetapi saya pikir bagian terbesarnya adalah bahwa Marvel sangat mendukung. Mereka akan membiarkan Deadpool menjadi Deadpool," ujarnya.

Menurut sang penulis skenario, itu bukan sebuah lelucon. Marvel tidak menyampaikan apa pun selain bagaimana tim mereka bisa membantu Reese dalam cara apa saja yang memungkinkan. Bahkan, mereka bersedia menolong jika ada konten atau karakter dari Marvel Cinematic Universe yang ingin digunakan oleh Reese.

Menurut Reese, tim Marvel cukup tulus dalam upaya mereka ingin membuat proses kreatifnya jadi lebih mudah. Itu sebabnya dia percaya Deadpool akan tetap menjadi Deadpool tanpa perubahan watak berarti, bahkan tidak akan ada nuansa Disney di sana, dikutip dari laman AceShowbiz, Ahad (31/7/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement