Kamis 28 Jul 2022 12:37 WIB

Tak Banyak Grup yang Bisa Bertahan 36 Tahun Seperti Kahitna, Yovie: Ini Anugerah

Sepanjang 36 tahun kiprahnya, Kahitna hanya mengalami satu pergantian personel.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Sembilan personel grup musik Kahitna berpose usai konferensi pers 36 Tahun Anniversary Kahitna Special Concert di Jakarta, Rabu (27/7/2022). Grup musik Kahitna akan tampil dalam dua sesi pada 36 Tahun Anniversary Kahitna Special Concert tanggal 6 Agustus 2022 di JIEXPO Convention Centre & Theatre, Kemayoran, pukul 15.00 dan 20.00 WIB.
Foto:

Kedekatan emosional antara para personel Kahitna juga diakui oleh Hedi Yunus. Menurut Hedi, Kahitna merupakan keluarga dan rumah kedua baginya.

"Setengah umur saya itu dihabiskan bersama Kahitna. Jadi memang Kahitna itu sudah menjadi bagian dari hidup saya, rumah kedua setelah keluarga," kata Hedi.

Untuk merayakan 36 tahun berkarya di dunia musik, Kahitna juga akan menyapa penggemar lewat spesial konser di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada Sabtu, 6 Agustus 2022. Konser kali ini hadir dengan konsep menarik karena penonton diminta mengenakan dress code berbeda yang disesuaikan sesi nonton konser.

Berbicara soal set list, Yovie mengatakan bahwa Kahitna sudah menyiapkan lagu-lagu pilihan untuk dibawakan di konser. Namun demikian, menurut dia, sering kali ketika di panggung, Kahitna bermain mengalir sesuai dengan emosi penonton.

"Pokoknya kami ingin memastikan semua Soulmates (penggemar Kahitna, red.) terhibur," kata Yovie.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement