Ahad 24 Jul 2022 15:48 WIB

Hadirkan Black Adam di Comic-Con, Dwayne Johnson: DC Universe takkan Sama Lagi

Dwayne Johnson tampil di Comic-Con mengenakan kostum Black Adam.

Trailer yang dirilis Warner Bros Pictures pada 8 Juni 2022 memperlihatkan Dwayne Johnson (kiri) tampil sebagai Black Adam. Johnson muncul di Comic-Con, San Diego, AS pada Sabtu (23/7/2022).
Foto:

Selain itu, Warner Bros juga setuju untuk memberi Johnson gaji sebagai produser dan gaji lain untuk mempromosikan film DC di halaman media sosialnya, seperti Instagram, di mana dia menjadi salah satu akun paling populer dengan lebih dari 329 juta pengikut.

"Sebagian besar aktor tidak sebanding dengan apa yang kami bayarkan kepada mereka. (Tom) Cruise dan Dwayne Johnson mungkin membenarkan gaji mereka," kata seorang eksekutif dan sumber dari Warner Bros kepada Variety.

"Dunia membutuhkan seorang pahlawan. Ada Black Adam. Trailer perdana dunia #BlackAdam⚡️ dirilis BESOK. Hierarki kekuatan di DC Universe akan berubah,"  tulis Johnson dalam unggahan feed Instagram pada 7 Juni 2022.

Selama bertahun-tahun, Johnson telah menjadi bagian dari beberapa film laris dan hit. Pendapatan box office kariernya dilaporkan mencapai 4,4 miliar dolar AS di dalam negeri dan 12,4 miliar dolar AS di seluruh dunia, dengan rata-rata global 312 juta dolar AS per film.

Pada 2020, Johnson adalah aktor bayaran tertinggi Hollywood untuk tahun kedua berturut-turut, setelah sebelumnya mencapai prestasi tersebut pada 2016. Dilihat dari kabar yang beredar, Black Adam mungkin dapat klaim untuk gelar itu pada akhir 2022.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement