Jumat 22 Jul 2022 21:16 WIB

Sekuel Cek Toko Sebelah Segera Digarap, Dijadwalkan Tayang Akhir 2022

Ada perubahan jajaran pemain di Cek Toko Sebelah 2.

Sutradara dan pemain film Cek Toko Sebelah. Sekuel Cek Toko Sebelah siap digarap.
Foto: Antara/Moch Asim
Sutradara dan pemain film Cek Toko Sebelah. Sekuel Cek Toko Sebelah siap digarap.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Enam tahun setelah kesuksesan film pertamanya, rumah produksi Starvision akan segera memulai proses syuting sekuel Cek Toko Sebelah pada tanggal 26 Juli 2022. Masih ditulis dan disutradarai oleh Ernest Prakasa dengan Meira Anastasia, Cek Toko Sebelah 2 akan melanjutkan cerita dari film pertamanya.

"Setelah penantian panjang selama enam tahun, kami mendapatkan banyak sekali permintaan sekuel Cek Toko Sebelah. Saya, Ernest, dan Meira tidak bisa gitu saja, ada permintaan dan langsung diikuti, dan akhirnya Ernest sudah temukan sesuatu yang menarik untuk kelanjutan dari kisah dan karakter-karakternya," kata produser Chand Parwez dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (22/7/2022).

Baca Juga

Masih mengedepankan drama keluarga yang kental, plot kali ini akan memiliki dua cerita utama, yakni kisah Erwin (diperankan oleh Ernest Prakasa) yang hendak melamar Natalie (kini diperankan oleh Laura Basuki). Namun, mereka terbentur berbagai tuntutan mertua, dan Koh Afuk yang mendesak Yohan (diperankan oleh Dion Wiyoko) dan Ayu (diperankan oleh Adinia Wirasti) untuk segera punya momongan.

Meskipun dari segi cerita masih melanjutkan dari film pertamanya, ada sedikit perubahan pemain di Cek Toko Sebelah 2. Terdapat penggantian pemeran tokoh Natalie, yang sebelumnya diperankan oleh Gisella Anastasia, kini diperankan oleh Laura Basuki.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement