Jumat 22 Jul 2022 07:38 WIB

Ariel Noah Terpingkal Saat Tahu Harus Nyanyikan Lirik 'Baru' Lagu 'Ada Apa Denganmu'

Ariel Noah bikin ulang video klip 'Ada Apa Denganmu' untuk iklan Gosend.

Vokalis Noah Ariel. Ariel mengaku terpingkal saat membaca storyboard iklan Gosend yang memakai lagu Ada Apa Denganmu.
Foto: ANTARA/Asprilla Dwi Adha
Vokalis Noah Ariel. Ariel mengaku terpingkal saat membaca storyboard iklan Gosend yang memakai lagu Ada Apa Denganmu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ariel Noah membuat ulang video klip "Ada Apa Denganmu" untuk iklan layanan pengiriman Gosend yang berkonsep serupa dengan video klip musiknya yang asli, termasuk bernyanyi dengan lirik yang dibolak-balik. Dalam video klip kali ini, Ariel mengganti semua lirik dengan satu kalimat yang menjadi pesan inti iklan tersebut.

Soal alur video, penggambarannya dibuat serupa dengan video klip "Ada Apa Denganmu", namun detailnya diubah menjadi kisah seseorang yang kesulitan saat akan mengirimkan barang secara cepat.

Baca Juga

"Nyanyi harus kebalik, sepanjang buat video klip yang berkorban biasanya memang gue," kata Ariel berseloroh dalam konferensi pers GoSend Instant Jaminan 1 Jam di Jakarta, Kamis (21/7/2022).

Lantaran kalimat yang harus dinyanyikannya cuma dua namun dibolak-balik, Ariel mengaku harus latihan dulu. Namun, menurutnya, latihan jadi lebih mudah karena kalimat yang dihafalkannya hanya sedikit.

Gagasan soal video klip yang sudah ditonton lebih dari 150 juta kali di berbagai platform media sosial ini berhasil mengocok perut Ariel. Dia mengaku terpingkal-pingkal ketika membaca storyboard iklan, di mana ia berusaha meyakinkan penjual yang kesal karena jasa pengiriman yang dipilihnya terlambat mengantar barang dan membuahkan keluhan konsumen.

"Gue sudah habis ketawa pas baca storyboard," ujar Ariel, menambahkan ia menyukai ide iklan yang menghibur ini.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement