Kamis 21 Jul 2022 19:20 WIB

Mengaku Hobi Belanja Daring, Apa yang Jadi Barang Incaran Ariel Noah?

Ariel Noah mengaku hobi belanja daring sejak sebelum pandemi.

Vokalis Noah Ariel. Ariel menilai belanja daring lebih praktis.
Foto: ANTARA/Asprilla Dwi Adha
Vokalis Noah Ariel. Ariel menilai belanja daring lebih praktis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tren belanja daring lewat lokapasar kian berkembang saat pandemi karena orang-orang tak bisa leluasa untuk bepergian. Ariel Noah mengaku termasuk salah seorang di antaranya.

Vokalis bernama lengkap Nazril Irham ini mengaku suka belanja daring, bahkan sebelum pandemi melanda. Penyanyi kelahiran 16 September 1981 ini menyebut belanja daring lebih praktis. Metode belanja daring juga cocok untuk dirinya yang tak bisa bepergian ke sembarang tempat karena dapat menimbulkan kerumunan penggemar.

Baca Juga

"Pas pandemi tambah-tambah (sering belanja) karena gabut (tidak ada kerjaan) diam di rumah, biasanya (pergi) keliling-keliling. Apalagi gue kalau diam, ada saja yang mau dikerjakan," kata Ariel usai konferensi pers GoSend Instant, di Jakarta, Kamis (21/7/2022).

Akhir-akhir ini, Ariel gemar membeli alat-alat "do it yourself" yang dipakai untuk merakit aneka perabotan. Pipa besi, kayu, sampai serat karbon dia pesan untuk dikirim langsung ke rumah.

Selama pandemi, Ariel menyadari bahwa ada banyak kebutuhan yang dijual secara daring dan bisa diantar langsung ke rumah, termasuk pembeli seperti dirinya yang ingin membuat berbagai benda sendiri di rumah. "Saya sedang membuat stand mikrofon sendiri, biar enggak sama dengan orang lain," kata Ariel yang sedang memesan torch untuk memanaskan besi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement