Kamis 21 Jul 2022 19:25 WIB

Vino G Bastian-Marsha Timothy Bintangi Film Horor Terbaru Qodrat

Qodrat menjadi film horor pertama bagi Vino G Bastian.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Poster film horor Qodrat yang dibintangi pasangan aktor Vino G Bastian dan aktris Marsha Timothy.
Foto: Rapi Films
Poster film horor Qodrat yang dibintangi pasangan aktor Vino G Bastian dan aktris Marsha Timothy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan aktor Vino G Bastian dan aktris Marsha Timothy membintangi film horor teranyar berjudul Qodrat. Sinema besutan Magma Entertainment itu diarahkan oleh sineas Charles Gozali dan sudah meluncurkan teaser poster untuk penikmat film.

Qodrat menjadi film horor pertama bagi Vino G Bastian. Pada poster awal, tampak wajah Vino yang memerankan tokoh utama bernama Ustaz Qodrat. Hadir pula sosok utama lain yakni Yasmin yang diperankan oleh Marsha Timothy. Ada konsep khusus dari kehadiran dua karakter itu.

Baca Juga

Konsep dipilih untuk menggambarkan dua sisi jiwa manusia yang saling dipertentangkan dalam sepak terjang tokoh Qodrat melawan kekuatan setan. Charles Gozali selaku sutradara menyampaikan tampilan poster merupakan ide dan produksi Chris Lie dan Caravan Studio.

Poster menyandingkan sosok Vino dan Marsha dalam satu wajah berbeda. "Sisi kiri dan kanan dengan ekspresi bertolak belakang menjadi salah satu konsep awal penciptaan kami terhadap karakter ini, dan juga merupakan teaser buat sebuah kejutan di genre horor lokal. Semoga film Qodrat akan menjadi pengalaman menonton horor yang menyeramkan, seru sekaligus menegangkan," ujar Charles.

 

Charles Gozali turut menulis skenario film bersama Gea Rexy dan Asaf Antariksa. Film diproduseri Linda Gozali dan didistribusikan oleh Rapi Films, bekerja sama dengan Ideosource Entertainment, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Production. Film Qodrat akan tayang di bioskop-bioskop Tanah Air. Informasi terkini bisa dipantau di akun media sosial film Qodrat, Magma Entertainment, dan Rapi Films.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement