Kamis 21 Jul 2022 15:59 WIB

Kapan Netflix Rilis Dokumenter Harry-Meghan Markle?

Dokumenter Netflix Pangeran Harry-Meghan Markle telah digarap setahun terakhir.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Meghan Markle dan Pangeran Harry hadir di Invictus Games di in Den Haag, Belanda, 16 April 2022. Dokumenter Harry-Meghan akan tayang di Netflix.
Foto:

Baik Netflix maupun perwakilan pasangan Duke and Duchess of Sussex tidak membalas permintaan untuk memberikan komentar. Sebelumnya, ada laporan bahwa pasangan yang memiliki anak Archie yang berusia tiga tahun dan Lilibet yang berusia satu tahun itu ingin dokumenter tayang pada 2023.

Musim kelima The Crown akan menampilkan Ratu Elizabeth yang diperankan oleh aktris Imelda Staunton (yang paling dikenal sebagai Dolores Umbridge dalam film-film Harry Potter). Ibu Harry, Putri Diana, akan diperankan oleh aktris Elizabeth Debicki.

Serial disebut bakal mencakup momen-momen seputar kematian Diana pada usia 36 tahun dalam kecelakaan mobil di Paris, Prancis, pada Agustus 1997. Sementara, buku memoar Harry akan terbit pada musim gugur, tetapi diyakini hadir sebelum The Crown teranyar. Buku itu ditulis bersama JR Moehringer, diyakini mengisahkan masa kecil dan momen ketika Harry di militer serta memuat cerita yang berpotensi mempermalukan keluarga kerajaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement