Ahad 17 Jul 2022 17:30 WIB

Andrew Garfield akan Perankan Miliarder Richard Branson di Serial Hot Air

Andrew Garfield akan mainkan serial Hot Air yang diadaptasi dari buku Dirty Trick.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Pemeran Spiderman, Andrew Garfield, akan tampil di serial pendek Hot Air. Dia akan berperan sebagai miliarder Richard Branson.
Foto:

Belum lama ini, Richard Branson menjadi berita utama setelah menjadi miliarder pertama yang melakukan perjalanan ke luar angkasa. Pria berusia 70 tahun itu meluncurkan misi Unity 22 di SpaceShipTwo VSS Unity milik Virgin Galactic pada bulan Juli, ketika ia berencana untuk memulai penerbangan komersial dengan pembayaran di akhir (paylater) pada 2022.

Untuk serial mendatang, sutradara Deadpool 2 David Leitch, yang juga dikenal dengan film-filmnya seperti Atomic Blonde dan Fast & Furious Presents: Hobbs & Shawakan berperan di belakang lensa berdasarkan naskah dari Jon Croker. Selain Croker, Garfield juga akan menjadi produser eksekutif dengan 87North, Two&Two, dan StoryFirst.

Telah dilaporkan bahwa beberapa platform sedang dalam proses untuk mendapatkan hak siar. Proyek serial tiba setelah Garfield belum lama ini dinominasikan untuk penghargaan Outstanding Lead Actor dalam Emmy Awards. 

Garfield akan berhadapan dengan Colin Firth (The Staircase), Oscar Isaac (Scenes From a Marriage), Michael Keaton (Dopesick), Himesh Patel (Station Eleven), dan Sebastian Stan (Pam & Tommy) untuk memperebutkan gelar tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement