Selasa 12 Jul 2022 09:43 WIB

Taika Waititi Mau Sutradarai Thor 5 dengan Satu Syarat

Taika Waititi merupakan sutradara Thor: Ragnarok dan Thor: Love and Thunder.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Sutradara Taika Waititi (kiri) dan aktor Australia Chris Hemsworth menghadiri pemutaran perdana Thor: Love and Thunder di Sydney, Australia, 27 Juni 2022.
Foto:

Jika memang akan ada film kelima, Waititi mau-mau saja menjadi sutradara selama Hemsworth tetap berperan sebagai Thor. Akan tetapi, dia perlu mencari formula baru.

Sebagai sutradara, Waititi menginginkan cerita yang sama sekali tidak terduga. Dia belum tahu pasti, namun mencontohkan hal unik seperti menggarap film seharga lima juta dolar AS tanpa adegan pertarungan sama sekali, hanya Thor yang melakukan sebuah perjalanan.

Menilik segi cerita, akhir film Thor: Love and Thunder memang menyiapkan lanjutan kisah potensial. Film berakhir menampilkan kebersamaan Thor dengan seorang tokoh perempuan yang mengejutkan dan keduanya diceritakan memiliki banyak petualangan bersama.

Ada juga sosok kuat yang ditugaskan membalas dendam atas tindakan Thor, yang nantinya bisa mengarah pada konfrontasi besar. Selama penggemar menebak-nebak arah kelanjutan cerita, kini Waititi beranjak dari MCU untuk mengarahkan film Star Wars besutan Disney dan Lucasfilm. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement