Rabu 06 Jul 2022 17:09 WIB

Alasan Medis, Guns N' Roses Jadwal Ulang Konser Glasgow

Guns N' Roses berjanji akan segera tampil di Glasgow.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis grup band Guns N Roses Axl Rose. Konser GNR di Glasgow, Skotlandia ditunda karena alasan medis yang tak dijabarkan dengan detail.
Foto:

Sebuah video yang beredar di Twitter menunjukkan Rose, memberi tahu penggemar tentang penyesuaian yang dilakukan pada setlist. Dia memastikan konser akan tetap menjadi pertunjukan hebat.

"Saya tidur di sini tadi malam untuk memastikan. Jadi saya akan mengubah lagunya sedikit, secara vokal. Saya harap Anda tidak keberatan. Kami ingin melanjutkan," kata Rose kepada penonton dalam video tersebut.

Dalam dua pertunjukan sebelumnya di London, Inggris, Gun N' Roses menghadirkan penyanyi country Carrie Underwood untuk menyanyikan bersama "Sweet Child O' Mine" dan "Paradise City." Underwood dan Rose juga pernah nyanyi bareng dua lagu tersebut pada April di Stagecoach Festival di California.

Underwood berbagi cerita melalui media sosial bahaa dia sangat bersyukur telah "menghabiskan bukan hanya satu tapi dua malam hidupnya" di atas panggung bersama band legendaris tersebut. Dia juga berterima kasih kepada kru dan para penggemar.

GNR dijadwalkan untuk manggung pada hari Jumat di Munich, Jerman, dan akan menutup tur Eropa di Hanover, Jerman, pada 15 Juli. Mereka akan memulai kembali pertunjukan di Amerika Selatan pada September.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement