Selasa 06 Nov 2018 21:50 WIB

Guns N’ Roses akan Geber GBK Selama Tiga Jam

GNR akan menggelar konser pada Kamis (8/11) di stadion Gelora Bung Karno

Rep: Farah Noersativa/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Promotor Samantaha Tzovolos (kedua kiri), CEO Book My Show Sudhir Syal (kedua kanan), Promotor Representatif Adib Hidayat (kanan), berfoto bersama usai memberi keterangan pers tentang konser grup band Guns N Roses (GNR), di stadion GBK, Jakarta, Selasa (6/11).
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Promotor Samantaha Tzovolos (kedua kiri), CEO Book My Show Sudhir Syal (kedua kanan), Promotor Representatif Adib Hidayat (kanan), berfoto bersama usai memberi keterangan pers tentang konser grup band Guns N Roses (GNR), di stadion GBK, Jakarta, Selasa (6/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band legendaris asal Amerika Serikat, Guns N’ Roses (GNR) direncanakan menggelar konser di stadion Gelora Bung Karno (GBK) selama tiga jam. GNR Production Manager Dale Skjerseth mengatakan konser selama tiga jam itu akan diisi oleh lagu-lagu di seluruh album GNR. 

“GNR akan membawa lagu-lagu dari semua album. Jadi, saran saya, jalani saja konser selama tiga jam itu lama. Ini pertama kalinya kita buat konser selama 3 jam dalam tiga bulan terakhir ini,” kata Dale, saat konferensi pers di Stadion GBK, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (6/11).

photo
Sejumlah kru melakukan persiapan panggung konser yang akan digunakan grup band Guns N Roses (GNR), di stadion GBK, Jakarta, Selasa (6/11/2018).

Dale berpendapat, para penonton dan juga fans tak akan kecewa dengan pertunjukan yang akan berlangsung pada Kamis (8/11) itu. Konser selama tiga jam itu akan dibawakan dengan produksi yang sangat baik. 

“Kalian tak akan kecewa. Sebagai fans, kalian tak akan kecewa,” jelas Dale.

Meskipun demikian, Dale tak memberikan penjelasan ada berapa jumlah lagu yang akan Axl Rose dan kawan-kawan bawakan pada saat konser nanti. Dia mengatakan, durasi konser selama tiga jam akan cukup membawa para penonton untuk bernostalgia dengan lagu-lagu legendaris GNR. 

Secara umum, Dale mengatakan dia beserta kru telah melakukan beberapa persiapan. Dia menyebut telah melakukan persiapan, terutama terkait dengan venue dan panggung sejak berbulan-bulan lalu.

Dale beserta total 50 kru lainnya juga telah bersiap membuat para penonton puas ketika menonton pertunjukan reuni band hard rock ini. Terlebih, ketiga personel asli mereka, kata Dale, sangat bersemangat untuk melakukan performa pada Kamis esok. 

“Iya, mereka (Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan) merasa baik sekali dan juga sangat antusias akan bermain bersama lagi di sini,” kata Dale.

Sementara, Promotor dari Third Eye Management, Samantha Tzovolos juga mengatakan para personel telah siap untuk manggung untuk kedua kalinya di Jakarta. Band yang sebelumnya menggelar konser di Meksiko itu disebut telah siap mengadakan reuni bersama para penggemarnya.

“Mereka sudah sangat siap. Apalagi produksinya, saya kira juga sangat baik dan besar. Sepertinya akan menjadi pertunjukkan yang seru,” kata Samantha. 

Band Guns N’ Roses diketahui akan menggelar konsernya di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, dua hari mendatang. TEM & UnUsUaL Entertainment pada Selasa (6/11) ini memberikan keterangan pers, terkait seputar persiapan jelang konser yang bertajuk “Not In This Lifetime Tour” ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement