Selasa 05 Jul 2022 20:22 WIB

Agustus, BCL Gelar Konser Dua Hari di Singapura

'Blossom Intimate Concert' merupakan konser internasional pertama BCL.

Bunga Citra Lestari (BCL) saat tampil membuka konser Ronan Keating pada 2020. BCL akan menggelar konser internasional pertamanya di Singapura pada Agustus 2022.
Foto:

Dalam konser tersebut, BCL juga turut berkolaborasi dengan Ronald Steven sebagai music director yang akan mengaransemen lagu-lagu populer dari BCL. Sementara, Hamada Abdool akan menjadi koreografer dalam konser tersebut, dan Isha Hening sebagai seniman visualnya.

Tiket konser BCL "Blossom Intimate Concert" sudah dapat dibeli mulai hari ini hingga 20 Agustus mendatang. Penonton konser juga dapat menikmati paket penginapan dengan harga tiket dan paket sarapan untuk dua orang mulai dari 193 dolar Singapura (Rp 2 juta).

Sementara, harga tiket konser tersebut dibanderol senilai 68 dolar Singapura (Rp 729 ribu), 78 dolar Singapura (Rp 836 ribu), 98 dolar Singapura (Rp 1 juta), dan 168 dolar Singapura (Rp 1,8 juta). Harga tiket tersebut tidak termasuk booking fee dan juga biaya penanganan. Tiket tersebut bisa didapatkan di www.rwsentosa.com/BCLBlossomIntimateConcert dan https://rwsentosa.bigtix.io/.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement