Jumat 01 Jul 2022 14:30 WIB

Pangeran Charles Terharu Bertemu Lilibet untuk Pertama Kalinya

Lilibet merupakan putri dari Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Charles dari Inggris. Sumber dari kerajaan menyebut bahwa Pangeran Charles sangat senang bertemu untuk pertama kalinya dengan cucu perempuannya dari Pangeran Harry-Meghan Markle, Lilibet, di acara Platinum Jubilee Ratu Elizabeth beberapa waktu lalu.
Foto:

"Sangat istimewa memiliki waktu bersama. Dia belum pernah bertemu Lilibet, jadi pertemuan dengannya untuk pertama kali sangat emosional. Itu adalah hal yang luar biasa," kata dia.

Perjalanan ke Inggris itu memberi Lili kesempatan untuk bertemu nenek buyutnya, Ratu Elizabeth, untuk pertama kalinya juga. Lilibet aslinya merupakan nama panggilan Ratu sewaktu kecil.

Sumber istana juga mengungkapkan bahwa Duke dan Duchess of Sussex telah independen secara finansial. Mereka diyakini membayar sendiri biaya akomodasi kunjungan untuk menghadiri Platinum Jubilee dari California.

"Ketika memutuskan ingin tinggal di luar negeri dan menempuh jalan mandiri, mereka terlepas dari dukungan dari keluarga kerajaan, dan itu telah mereka wujudkan," kata sumber.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement