Jumat 01 Jul 2022 16:00 WIB

Produser Ungkap Film James Bond Syuting Dua Tahun Lagi, Siapa Pemeran Utamanya?

Banyak aktor dispekulasikan menjadi pengganti Daniel Craig sebagai James Bond.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor James Bond, Daniel Craig. Bercanda, produser James Bond, Barbara Broccoli, menyebut Pangeran William cocok menjadi pemeran 007.
Foto:

No Time to Die menjadi film kelima dan terakhir bagi Craig sebagai Bond. Debut aktor berusia 54 tahun itu sebagai agen MI6 dimulai sejak Casino Royale (2006), empat tahun setelah Die Another Day, film terakhir yang dimainkan Pierce Brosnan.

Sementara itu, Barbara baru-baru ini juga bergurau bahwa Pangeran William adalah "kandidat yang sempurna" untuk menjadi Bond berikutnya. Dia dan saudara tirinya yang juga sesama produser, Michael Wilson, mendapat gelar kehormatan Commander of the Order of the British Empire (CBE) dari pewaris tahta kerajaan itu di Istana Buckingham awal bulan ini.

Ketika ditanya tengang siapa yang akan jadi Bond berikutnya, Barbara pun menjawab The Duke of Cambridge memenuhi semua kriteria. Namun, kemudian Barbara mengonfirmasi bahwa dia masih dalam pencarian pemeran.

"Sayangnya, orang yang baru kami temui (William) tidak ada. Sayangnya, dia sibuk, tetapi dia akan menjadi kandidat yang sempurna. Dia memenuhi centang di semua kotak. Tapi sayangnya dia tidak bisa direkrut," kata Barbara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement