Sabtu 25 Jun 2022 03:40 WIB

Carson Daly Sebut Pisah Tidur adalah Hal Terbaik dalam Pernikahannya, Ini Kata Terapis

Carson Daly dan istri sudah pisah tidur selama beberapa tahun terakhir.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Carson Daly menjadi pemenang kategori Best Reality-Competition Program Award lewat The Voice dalam Emmy Awards 2016. Carson dan istrinya sudah pisah tidur sejak beberapa tahun terakhir.
Foto:

Beberapa pasangan memilih dua tempat tidur di kamar yang sama, sementara yang lain, seperti Daly, lebih suka kamar terpisah. Tapi mereka semua setuju bahwa pisah tidur telah meningkatkan kualitas tidur suami-istri dan perlahan memperbaiki hubungan mereka.

Penelitian telah menunjukkan tidur malam yang baik dapat meningkatkan kemampuan kita untuk berhubungan dengan orang lain dan memecahkan masalah. Tidur malam berkualitas juga bisa mengurangi perasaan marah dan jengkel.

Jika ingin mencoba pisah tidur dengan pasangan tetapi khawatir itu akan berdampak negatif pada keintiman, para ahli menyarankan untuk menguranginya. Seorang terapis, Emily Jamea, menyarankan untuk menghabiskan waktu berpelukan dulu sebelum tidur, lakukan percakapan teratur tentang bagaimana aturannya, dan lakukan sentuhan fisik di waktu lain sepanjang hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement