Kamis 23 Jun 2022 17:03 WIB

7 Agustus, Boyzlife Tampil di Bengkel Space Jakarta

Boyzlife merupakan duo beranggotakan personel eks Westlife dan Boyzone.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Duo grup asal Inggris Raya, Boyzlife (mantan personel Westlife, Brian McFadden dan mantan personel Boyzone, Keith Duffy) tampil di Bengkel Space, Jakarta pada 7 Agustus 2022.
Foto:

Samsons menjadi bagian dari "Sunday Good Memories" dari musisi lokal Indonesia. Band beranggotakan Irfan Aulia (gitar), Erik Partogi (gitar), Aldri Dataviadi (bass), dan Adrian Martadinata (vokal) ini akan membawakan hit lagu terbaik mereka.

Creative & Project Director dari New Live Entertainment, Dino Hamid, menjelaskan "Sunday Good Memories" adalah sebuah rangkaian pertunjukan musik akhir pekan yang disiapkan untuk menghibur seluruh pecinta musik di Tanah Air.

"Konsepnya, kami ingin lagu-lagu yang dibawakan oleh para musisi dari luar maupun dalam negeri nanti akan membawa kenangan indah saat didengarkan," kata Dino dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/6/2022).

Tiket pertunjukan spesial Boyzlife dan Samsons dalapt dibeli mulai dari Rp 550 ribu untuk pre-sale. Sementara itu, tiket reguler ditawarkan seharga Rp 750 ribu dan tiket on the spot Rp 1.250.000.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement