Sabtu 05 Oct 2013 21:53 WIB

Bams Eks Vokalis Band Samsons Kini Merintis Solo Karier

Red:
Bams
Bams

REPUBLIKA.CO.ID, -- Bambang Reguna Bukit alias Bams ternyata tak mau vakum terlalu lama dari dunia musik tanah air yang membesarkan namanya tersebut. Mantan vokalis band Samsons ini Bams kembali berkiprah di industri musik, namun kali ini sebagai solois. Tidak hanya itu saja, sebuah album solo pun tengah dipersiapkan Bams bagi para penggemar setianya.

Album yang masih dirahasiakan judulnya ini sudah rampung dan rencananya akan dirilis bulan depan bersama dengan single dan video klip yang kini sedang tahap proses syuting.

Pria kelahiran 16 Juni 1983 ini mengungkapkan bahwa untuk menjadi solois  itu agak susah-susah gampang.  Bams pun kini harus menjalani berbagai persiapan bak seorang penyanyi yang baru merintis karirnya.

 

 

Dalam album kali ini, Bams pun turun tangan langsung dalam pembuatannya. Tentu saja, berbagai hal yang telah dipersiapkan Bams dengan matang. Bahkan, semua materi albumnya ini sudah dipikirkan sejak tahun 2011 lalu. Intinya, Bams menginginkan album solonya ini dikemas dengan baik sehingga rela menghabiskan waktu yang cukup lama. “Untuk proses rekaman, di rumah gue sendiri dan di studio Tohpati juga. Semua lagu yang gue buat totalnya ada 10 lagu” ujar Bams.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement