Ahad 21 May 2017 18:10 WIB

Berawal dari Main Golf Bareng, Brian dan Keith Bentuk Boyzlife

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Indira Rezkisari
Brian McFadden
Foto: EPA
Brian McFadden

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brian McFadden, mantan personel Westlife, kini tengah menjalani proyek duet bareng salah satu personel Boyzone, Keith Duffy. Keduanya membentuk grup duet Boyzlife, yang merupakan perpaduan nama antara Boyzone dan Westlife.

Malam ini, Ahad (21/5), Boyzlife akan segera menyapa penggemar mereka lewat sebuah konser musik yang bakal digelar di Hotel Sultan, Jakarta. Dalam ajang jumpa pers sebelum konser, Brian dan Keith menjelaskan alasan mereka membentuk Boyzlife.

Menurut Brian, obrolan mengenai duet bareng bermula dari seringnya dua pria asal Irlandia tersebut main golf bersama. Saat main golf itulah tercetus ide untuk membuat proyek nyanyi bareng. "Kami pikir pasti akan menyenangkan. Jadi, kami juga bisa main bareng terus, misalnya latihan nyanyi untuk show pagi hari, kemudian sore harinya main golf," tutur Brian. "Kami bahkan berpikir suatu saat akan melakukan show di lapangan golf dan bernyanyi lagu yang berbeda di tiap lubang golf," ujar Brian lagi, kembali berkelakar.

Keith menambahkan, Boyzone dan Westlife sejak lama telah saling mengenal. Bahkan, pernah juga terlibat dalam satu proyek di satu panggung dan melakukan tur musik bersama. "Walaupun dua grup band tidak lagi berkolaborasi, saya dan Brian berpikir akan menyenangkan kalau kami berdua bernyanyi lagu-lagu Westlife dan Boyzone."

Boyzlife pertama kali melakukan tur perdana mereka di Irlandia dan Inggris pada 2016 lalu. Jakarta akan menjadi negara Asia pertama yang didatangi Boyzlife. Mereka akan membawakan lagu-lagu hits Westlife dan Boyzone.

Boyzone dan Westlife pernah menjadi idola jutaan remaja dunia di era akhir 1990-an. Namun begitu, seiring perjalanan waktu, Boyzone sempat bubar pada tahun 2000 meski akhirnya bergabung kembali pada 2007. Sementara Westlife memutuskan untuk bubar pada 2012, beberapa tahun setelah Brian McFadden keluar dari boyband yang sempat mendunia tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement