Selasa 24 Dec 2019 08:10 WIB

Brian McFadden 'Westlife' Pinang Kekasihnya

Brian McFadden sebelumnya pernah menikahi penyanyi Kerry Kantona.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Mantan personel boyband Westlife, Brian McFadden.
Foto: Wikimedia
Mantan personel boyband Westlife, Brian McFadden.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan personel boyband Westlife, Brian McFadden membawa kabar bahagia pada musim liburan akhir tahun kali ini. Dia mengkonfirmasi bahwa ia dan pasangan lamanya Danielle Parkinson secara resmi telah bertunangan.

Dilansir di laman Digital Spy, Selasa (24/12), dia yang merupakan seorang penyanyi itu dan pacarnya itu telah berkencan sejak 2016. Pada awalnya, dia diperkenalkan oleh penyanyi jazz Cole Page satu sama lain. Kabar bahagia itu dibagikan sendiri oleh McFadden, di akun Twitter pribadinya, pada Senin (23/12) lalu.

Baca Juga

"FYI aku bertunangan dengan @DaniParky yang cantik. Dan ya aku sangat sangat senang," tulisnya.

Sepanjang hari McFadden, telah berbagi lebih banyak pembaruan dari pesta pertunangannya. Setelah mengunggah kabar gembira itu, dia lalu meluapkan ekspresi kegembiraannya itu dengan mengunggah fotonya bersama dengan tunangannya itu.

"Saya bertunangan dengan wanita impian saya!!!!!," tulis dia.

McFadden sebelumnya pernah menikah dengan mantan penyanyi Atomic Kitten, Kerry Katona. Katona sendiri termasuk orang pertama yang memberikan ucapan selamat kepada penyanyi tersebut setelah ia menyampaikan beritanya.

"Aww selamat untuk kalian berdua, kalian punya yang bagus di sana, para gadis memujanya .. mengirimkan kalian semua cinta dan kebahagiaan di dunia," tulis Katona di Twitter.

Mantan pasangan ini berbagi putri Molly dan Lilly Sue bersama-sama. Di akun instagram, McFadden berbagi foto baru dirinya dan putri-putrinya yang merayakan pertunangannya, di samping foto lain tentang dirinya dan tunangan barunya.

Setelah perceraiannya dengan Kerry Katona, McFadden menjalin hubungan jangka panjang dengan musisi Australia Delta Goodrem. Sayangnya, ia kemudian menikahi Vogue Williams pada 2012. Awal tahun ini, McFadden mengatakan dia tidak ingin menikah lagi dalam waktu dekat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement