Rabu 22 Jun 2022 13:02 WIB

Martin Sheen Menyesal Ganti Nama Saat Masuk Hollywood, Ini Nama Aslinya

Martin Sheen mengubah namanya karena terinspirasi aktor idolanya, James Dean.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Hollywod Martin Sheen tiba di upacara pembukaan 10th Dubai International Film Festival (DIFF) 2013 di Dubai, Uni Emirat Arab, 6 December 2013. Mengikuti jejak James Dean yang diidolakannya, aktor Wall Street itu memakai nama panggung ketika terjun ke dunia akting.
Foto:

Sheen mengira Emilio ada di sana untuk mengunjunginya dan memberikan dukungan. Ternyata, Emilio terlibat pertunjukan tanpa dia ketahui.

"Satu-satunya pengaruh yang saya miliki pada Emilio adalah mempertahankan namanya. Agennya menasihati untuk mengubah namanya menjadi Sheen, dan dia tidak melakukannya. Saya bersyukur dia tidak melakukannya," tutur Sheen.

Sheen bangga bisa berkolaborasi dengan putranya. Mereka juga terlibat satu proyek film yang sama, yakni sinema drama komedi Amerika-Spanyol rilisan 2010 bertajuk The Way yang bercerita tentang perjalanan mengarungi Santiago de Compostela.

"Kami membuatnya di Spanyol dan mendedikasikannya untuk ayah saya, yang berasal dari Galicia. Ditulis, disutradarai, dan dibintangi oleh putra saya Emilio Estevez. Ini adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan," ungkap Sheen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement