Kamis 19 Nov 2015 09:16 WIB

Charlie Sheen Habiskan 1,6 Juta Dolar AS untuk Perempuan Panggilan

Aktor Charlie Sheen saat mengakui mengenai HIV positifnya lewat wawancara dengan Matt Lauer di saluran NBC, Selasa (17/11).
Foto: Reuters
Aktor Charlie Sheen saat mengakui mengenai HIV positifnya lewat wawancara dengan Matt Lauer di saluran NBC, Selasa (17/11).

REPUBLIKA.CO.ID, Charlie Sheen baru saja mengejutkan dunia dengan pengakuannya positif mengidap HIV. Penyakit tersebut ternyata disokong oleh gaya hidup Sheen yang tidak memperdulikan kesehatan.

Seorang mantan mucikari dikutip Daily Mail, Kamis (19/11), membuka kebiasaan Sheen menyewa perempuan panggilan. Anna Gristina mengatakan selama dua tahun ia menyediakan permintaan Sheen, hingga beberapa bulan sebelum diagnosa HIV keluar di 2011. Terungkap pula kalau di 2013 Sheen menghabiskan lebih dari 1,6 juta dolar AS untuk membayar jasa perempuan panggilan,

(baca: Magic Johnson Dukung Pengakuan HIV Charlie Sheen)

Data finansial Sheen, yakni untuk perusahaannya 9th Step, mengungkap sejumlah uang yang digunakannya untuk berpesta dengan perempuan-perempuan itu. Jumlahnya pastinya 1,629 juta dolar AS hanya untuk satu tahun saja.

Gristina mengatakan, Sheen biasa menghabiskan 75 ribu dolar AS hingga 100 ribu dolar AS untuk satu malam.

Selasa waktu AS, Sheen mengakui secara terbuka kalau ia mengidap HIV. Pengakuannya dilakukan karena Sheen selama ini diperas hingga 10 juta dolar AS untuk membungkam kabar penyakitnya. Sheen mengungkap penyakitnya lewat acar bincang-bincang Today di saluran NBC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement