Selasa 21 Jun 2022 06:39 WIB

16 September, Steve Aoki Hadirkan Album HiROQUEST

HiROQUEST menampilkan kolaborasi Steve Aoki dengan sederet artis dari berbagai genre.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
DJ Steve Aoki akan merilis album HiROQUEST pada 16 September 2022.
Foto: EPA
DJ Steve Aoki akan merilis album HiROQUEST pada 16 September 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Musisi Steve Aoki mengumumkan bahwa album panjang terbarunya yang berjudul HiROQUEST akan rilis pada 16 September 2022. Album menampilkan kolaborasi Aoki dengan sederet artis dari berbagai genre.

HiROQUEST menghadirkan beberapa single terbaru Aoki yang sudah dirilis terlebih dahulu. Misalnya, lagu "Just Us Two" bersama Taking Back Sunday, "Kult" bersama Grandson dan Jasiah, "Save Me" bersama HRVY, dan "Kong 2.0" bersama Natanael Cano. 

Baca Juga

Aoki menyampaikan, album terbarunya merangkum rasa takut, cemas, dan energi tertahan yang dirasakan selama lockdown di masa pandemi Covid-19. HiROQUEST menawarkan semacam soundtrack dinamis bagi kehidupan new normal.

Lagu-lagu pada album pun merupakan kombinasi dari latar belakang Aoki yang pernah bergelut di dunia band rock alternatif dan tren musik kontemporer seperti Latin dan pop. Tentunya, sang musisi tetap mempertahankan estetika EDM khasnya.

"Musik saya adalah jejaring yang menghubungkan audiens ke alam semesta yang saya ciptakan. Album ini menceritakan kisah yang fantastis, namun juga bicara tentang kebebasan dari kekangan," kata Aoki lewat pernyataan resminya. 

Aoki menelusuri kembali akar musiknya, energi rock yang jujur, dan itulah yang menjadi dasar segalanya. Dari sana, Aoki mulai menjelajahi semua genre musik yang memikatnya lantas berkembang menjadi begitu banyak genre yang berbeda.

Sebagai bagian dari perilisan album, Aoki melanjutkan kerja sama dengan MetaZoo Games dengan menciptakan kartu permainan edisi terbatas. Penikmat gim bisa mendapatkan kartu permainan edisi khusus jika membeli CD album HiROQUEST, selama persediaan masih ada.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement