Jumat 23 Jun 2023 22:45 WIB

Steve Aoki Rilis Lagu Baru, Kawinkan Musik Regional Meksiko dan Nuansa Edgy

Steve Aoki menggandeng penyanyi bergenre regional Meksiko, Ángela Aguilar.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Musisi Amerika Serikat Steve Aoki. Aoki merilis lagu baru berjudul Invitame A Un Cafe yang berkolaborasi dengan musisi Meksiko.
Foto: Dok Blackstar Space
Musisi Amerika Serikat Steve Aoki. Aoki merilis lagu baru berjudul Invitame A Un Cafe yang berkolaborasi dengan musisi Meksiko.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi dan produser Steve Aoki mengejutkan penggemar dengan kolaborasi tak terduga bersama penyanyi bergenre regional Meksiko, Ángela Aguilar. Kolaborasi itu dituangkan dalam sebuah single baru yang diberi judul "Invítame A Un Café".

Dikutip dari pernyataan resminya, lagu Aoki terinspirasi oleh karya klasik abadi penyanyi Rocío Durcal, "La Gata Bajo la Lluvia". Karya unik ini membuktikan bahwa Aoki maupun Aguilar yang ternama dalam genre masing-masing, bisa saling beradaptasi.

Baca Juga

Perpaduan unsur musik regional Meksiko dengan style Aoki yang inovatif dan khas menghasilkan hit yang edgy dan enak didengar. Kedua musisi bisa mengubah elemen dari karya klasik abadi dan membawanya menjadi karya yang sama sekali baru.

"Invítame A Un Café" relevan untuk penggemar dari berbagai usia dan lapisan masyarakat. Single itu menggabungkan elemen elektronik dan sound kontemporer dengan esensi dan kekuatan emosional dari lagu aslinya, menciptakan pengalaman auditori yang unik.

Video klip lagu "Invítame A Un Café" sudah dirilis berbarengan dengan kehadiran versi audionya. Klip direkam di Las Vegas, Amerika Serikat, menampilkan Aoki dan Aguilar di sebuah restoran pada sebuah malam yang berhujan.

Keduanya duduk saling membelakangi satu sama lain, mengenang cinta yang hilang. Tiba-tiba, suasana berubah menjadi dunia mimpi yang suram, di mana beat Aoki dan suara ambience mengambil alih.

Dengan perilisan lagu itu, Aoki dan Aguilar berharap bisa terus mengukir jejak mereka di industri musik. "Invítame A Un Café" juga dimaksudkan untuk mendorong batasan dan mengeksplorasi kemungkinan artistik baru, menjadi anthem bagi penikmat musik lintas genre dan generasi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement