Ahad 19 Jun 2022 11:05 WIB

Melly Goeslaw Ulas Musik dan Pemanfaatan Platform Digital

Melly Goeslaw menyebut era media sosial membantu promosi lagu baru.

Penyanyi Melly Goeslaw. Menurut Melly, persaingan bagi para musisi masa kini bukan hanya di lagu dan kualitas yang bagus, tetapi juga desain dan pengemasannya.
Foto:

Melly mengatakan, kini persaingan bagi para musisi bukan hanya di lagu dan kualitas yang bagus. Akan tetapi, mereka juga perlu memperhatikan desain dan pengemasannya, sehingga lagu bisa semakin dikenal.

"Sebuah lagu tidak bisa tumbuh karena bagus saja, tapi juga karena ada elemen penunjang untuk dikenal orang," kata pelantun lagu "Ada Apa Dengan Cinta?" itu.

Saat disinggung mengenai adakah kriteria khusus bagi penyanyi muda Indonesia yang bisa masuk ke dalam industri musik, Melly mengatakan tidak perlu takut untuk menunjukkan karakter menyanyi yang berbeda.

"Industri musik akan seru kalau isinya beragam. Saya pribadi kalau diminta buat lagu, saya tidak terlalu peduli apakah dia punya teknik (menyanyi) yang gimana-gimana, tapi lebih melihat ke karakternya sehingga lagunya bisa seperti apa dan nantinya bisa mengisi lahan industri musik," kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement