Kamis 16 Jun 2022 13:47 WIB

Tangan Tom Hanks Tampak Gemetar Saat Premiere Elvis, Penggemar Khawatirkan Kesehatannya

Tom Hanks bahkan sampai kesulitan memegang mikrofon.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Hanks mengidap diabetes tipe 2. Saat pemutaran perdana film Elvis di Australia, tangan Hanks tampak gemetar hingga kesulitan memegang mikrofon.
Foto:

Film Elvis menceritakan kisah kebangkitan penyanyi legendaris itu dari musik gospel sebagai seorang anak hingga mencapai karier superstardom global di usia 20-an. Semua itu bisa terlihat melalui mata manajernya yang dominan, yaitu Colonel Tom Parker yang diperankan Hanks.

Parker menjadi manajer Elvis (diperankan oleh Austin Butler), selama lebih dari dua dekade. Alih-alih menjadi manajer berdedikasi, Parker justru seorang penipu yang mengarang pangkat militernya dan membuat Elvis terikat dengan pertunjukan residensi di Las Vegas agar dia bisa melunasi hutang kasino.

Film ini juga menggambarkan bagaimana Parker mengeksploitasi Elvis. Parker mengatakan kepada sang bintang dalam satu adegan, "Tanpa saya, tidak akan ada Elvis Presley”.

Film juga menggambarkan hubungan Elvis dengan mantan istrinya Priscilla Presley. Kisah ini berlatarbelakang lanskap budaya yang berubah di Amerika dari tahun 1950-an hingga 1970-an.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement