Jumat 10 Jun 2022 17:02 WIB

Bercanda, Robert De Niro Mengaku Punya Semua Album Taylor Swift

Robert De Niro enggan komentari film pendek Taylor Swift.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor senior Robert De Niro. Ketika ditanyai tentang film pendek Taylor Swift yang akan diputar di Tribeca Film Festival, De Niro memilih tidak berkomentar, namun mengaku familiar dengan lagu-lagunya.
Foto:

Film All Too Well: The Short Film pertama kali dirilis pada November tahun lalu melalui kanal Youtube resmi Swift. Film ini didasarkan pada lagu "All Too Well" berdurasi 10 menit yang juga dirilis pada bulan yang sama.

Bintang Stranger Things Sadie Sink digandeng untuk memerankan Swift muda dalam film tersebut. Selain itu, bintang Teen Wolf Dylan O'Brien juga berperan sebagai mantan pacar Swift.

Aktor Jake Gyllenhaal dirumorkan sebagai sosok mantan pacar Swift dalam film ini. Meski tak pernah dikonfirmasi secara resmi oleh Swift, banyak orang yang meyakini hal tersebut.

Swift dan Gyllenhaal sempat menjalin asmara pada Oktober-Desember 2010. Keduanya berpisah sesaat sebelum ulang tahun Swift yang ke-21 tahun.

Tribeca Film Festival sudah dimulai sejak 8 Juni 2022. Tribeca Film Festival rencananya akan berlangsung hingga 19 Juni mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement