Jumat 10 Jun 2022 13:36 WIB

Bikin Album Baru Bareng Jeff Beck, Johnny Depp Tulis Sendiri Lirik 'Listen'

Album Johnny Depp dan Jeff Beck akan dirilis pada Juli.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
 Jeff Beck (kiri) dan Johnny Depp. Keduanya akan merilis album berjudul 18 pada 15 Juli 2022.
Foto:

Adele sebelumnya terkenal memilih 19, dan kemudian 21, 25, dan 30 sebagai judul album. Namun, Depp dan Beck menggunakan nomor tersebut untuk menunjukkan semangat mereka pada saat menulis materi baru.

"Ketika Johnny dan saya mulai bermain bersama, itu benar-benar memicu semangat dan kreativitas muda kami. Kami bercanda tentang bagaimana perasaan kami berusia 18 lagi, jadi itu menjadi judul album juga," kata Beck.

Depp sama-sama berlebihan tentang mitra musiknya. "Merupakan kehormatan luar biasa untuk bermain dan menulis musik dengan Jeff, salah satu yang hebat dan seseorang yang sekarang saya anggap cukup istimewa untuk dianggap sebagai saudara saya," ujar Depp.

Kecintaan Depp pada Hollywood vintage sangat terkenal dan judul lagunya adalah penghargaan untuk bintang film Austria/Amerika Hedy Lamarr. Tidak hanya salah satu ikon layar besar pada 1940-an hingga 1950-an, Lamarr juga terdaftar sebagai penemu.

Karya Perang Dunia II-nya pada sistem panduan radio untuk torpedo Sekutu masih dapat dilihat pada teknologi GPS dan Bluetooth modern saat ini. Album baru Johnny Depp dan Jeff Beck 18 akan dirilis pada 15 Juli 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement