Senin 06 Jun 2022 14:45 WIB

Olivia Rodrigo Raih MTV Movie & TV Awards

Movie & TV Awards kembali digelar secara live pada Ahad (6/6/2022).

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Olivia Rodrigo meraih MTV Movie & TV Awards lewat dokumenter Olivia Rodrigo: Driving Home 2 U, Ahad (6/6/2022).
Foto:

MTV juga menghormati karier Jennifer Lopez (J.Lo) dan Jack Black.

Perayaan film dan televisi MTV adalah acara penghargaan yang lebih ringan, namun tetap meriah, dan kali ini dipandu oleh Vanessa Hudgens.

Saat menerima kehormatan Comic Genius, Black berlari ke atas panggung. Dia tampak hampir kehabisan napas sebelum memberikan pidato penerimaannya.

"Saya butuh sedikit oksigen," katanya sebelum menceritakan beberapa film yang dia bintangi, seperti School of Rock dan Jumanji.

“Comic Jenius. Ayolah, apakah kalian bercanda? Untuk apa? Aku tidak pantas menerima ini, tapi aku akan menerimanya," ujar Black.

Sementara itu, Lopez merasa terhormat dengan penghargaan Generation Award yang diterimanya. Dia melihat keberagaman kontribusinya baik dalam film dan televisi.

Euphoria HBO memiliki enam nominasi, sementara The Batman empat nominasi. Secara keseluruhan, 26 penghargaan dibagikan dalam kategori netral gender selama pertunjukan dua jam tersebut.

Tahun ini, MTV Awards telah menambahkan penghargaan untuk lagu terbaik "Here for the Hookup". Diplo dan Swae Lee menampilkan "Tupelo Shuffle" dari film biografi Elvis mendatang arahan sutradara Baz Luhrmann. Upacara ini kembali ke format live setelah pra-rekaman selama beberapa tahun terakhir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement