Senin 30 May 2022 18:50 WIB

Murah Hati Terhadap Kru Film, Johnny Depp Dijuluki Orang Paling Baik di Hollywood

Opini Amber Heard di Washington Post isyaratkan Johnny Depp pelaku KDRT.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Johnny Depp. Kru film Pirates of the Caribbean menyebut Depp sebagai aktor yang murah hati.
Foto:

Kevin McNally mengatakan kepada Daily Express bahwa Depp pernah membelikan mantel untuk seluruh kru. Sebab, rata-rata kru tidak punya mantel. McBally pun meyakini bahwa Depp melakukannya untuk memberi semangat, bukan memanjakan kru.

"(Depp) juga memberi seluruh kru beberapa dompet yang sangat bagus dengan tato yang dia miliki di lengannya,” kata McNally, seperti dikutip dari Express.co.uk, Senin (30/5/2022).

Sebuah sumber juga bercerita kepada The Sun bahwa Depp pernah membayar layanan penyediaan air hangat untuk para kru dengan uangnya sendiri. Hal itu dianggap sebagai dukungan moral yang besar dari aktor Charlie and the Chocolate Factory.

"Dan itu adalah contoh lain mengapa dia adalah salah satu orang paling baik di Hollywood," ujar sumber tersebut.

Saat dirilis di bioskop-bioskop di seluruh dunia,  Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides pun meraih sukses besar. Film Disney itu menghasilkan lebih dari satu miliar dolar AS di box office.

Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides memecahkan beberapa rekor box office dan menjadi salah satu film terlaris 2011. Hanya beberapa tahun kemudian, sebuah sekuel dirilis, Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales, kendati kurang berhasil seperti sebelumnya. Film ini membawa pulang 795 juta dolar AS di box office.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement