Senin 23 May 2022 13:30 WIB

Tom Cruise Ungkap Adegan Paling Berkesan dari Top Gun: Maverick

Tom Cruise kembali menjadi Kapten Pete 'Maverick' Mitchell di sekuel Top Gun.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Top Gun: Maverick yang dibintangi Tom Cruise. Menurut Cruise, perannya di Top Gun: Maverick membuat dua mimpi besarnya mejadi kenyataan.
Foto:

Cruise melakukan lebih banyak aksi pesawat di Top Gun: Maverick daripada film sebelumnya lebih dari tiga dekade silam. Aktor 59 tahun itu juga lebih sering berada di jet tempur kali ini.

"Saya harus benar-benar terbang dengan jet F-14 yang merupakan mimpi yang menjadi kenyataan, dan memainkan karakter yang saya sukai. P-51 Mustang yang Anda lihat di film sebenarnya adalah pesawat saya, jadi saya harus mengemudikannya dalam adegan itu," tutur Cruise.

Sekuel mendatang hadir dengan soundtrack epik dari penyanyi pemenang Oscar Lady GaGa, berjudul "Hold My Hand". Cruise sendiri yang menghubungi megastar pop itu untuk terlibat dalam film.

"Saya telah melihat salah satu pertunjukan Lady GaGa di Las Vegas dan merasa takjub, jadi saya meneleponnya untuk menanyakan apakah dia bisa membantu kami. Dia mengirim lagu dan itu sempurna. Benar-benar detak jantung dari skor film," ungkap Cruise.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement