Selasa 17 May 2022 19:28 WIB

Asia Restaurant The Ritz Carlton Jakarta Kini Buka Setiap Hari

Sejak 9 Mei, Asia Restaurant The Ritz Carlton Jakarta buka setiap hari.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Asia Restaurant di Hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan. Asia Restaurant buka untuk sarapan, makan siang, dan makan malam setiap harinya.
Foto:

Apa saja hidangan pilihan kebanggaan para chef? Christophe mengatakan beberapa di antaranya ialah cendol cake, nasi keraton, duck burger, coto makassar, wagyu rump, dan salmon en croute yang hadir pada buffet di setiap weekend.

"Ini pertama kali selama pandemi, kami buka untuk makan pagi, siang, dan malam," ujar Director of Food and Beverage The Ritz-Carlton Jakarta, Rizky Irvansyah.

photo
The Asia Restaurant di The Ritz Carlton Mega Kuningan kembali dibuka setelah pandemi Covid 19. Aneka ragam hidangan hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. - (Republika/Desi Susilawati)

Menurut Rizky, akan ada inovasi yang dilakukan untuk menarik pelanggan setelah dua tahun tidak buka reguler. Ia mengatakan, pada saat pandemi, feel orang datang ke restoran agak sedikit berbeda.

"Secara psikologis tidak se-enjoy biasanya sebelum pandemi," ujar Rizky.

Untuk menentukan makanan yang apa ada di buffet, pihaknya melihat tipikal pelanggan. Hidangannnya dinamis, mengikuti trend dan kreativitas.

Selain itu, dalam rangka perayaan Hari Ibu Internasional yang jatuh pada 8 Mei silam, Asia Restaurant mengajak para ibu, anak gadisnya, dan seluruh perempuan untuk merayakan hari penting tersebut dengan menggelar promosi "Ladies Luncheon". Ada penawaran khusus buy 1 get 1 makan siang dan malam prasmanan selama masa promosi yakni, mulai dari tanggal 9 Mei hingga 20 Mei 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement