Selasa 17 May 2022 11:53 WIB

Tidak Terbebani Nama Besar Maya-Dhani, Dul Jaelani: Saya tak Menempel di Ketiak Orang Tua

Dul Jaelani mengaku mandiri dalam berkarier, tidak meminta bantuan orang tuanya.

Band rock Qodir yang dipunggawai Dul Jaelani, Muhammad Xaviar, Deriel Sudiro, dan Axel CB merilis album perdana bertajuk Seribu Bulan di Hard Rock Cafe, Senin (16/5).
Foto:

Selain itu, Maia pun mengaku sangat mendukung impian anak-anaknya. Maia tidak memiliki pesan khusus dan membebaskan anak-anaknya dalam berkarier dan berkarya.

"Aku bebasin saja. Kan dia belum ada kewajiban mencari nafkah. Jadi happy-happy saja. Aku sama sekali nggak ikut campur. Dari awal di muncul juga benar-benar mau dia mandiri jadi musisi," jelas Maia.

"Kalau dia di-support orang tua, itu namanya masih ikut bayang-bayang orang tua. Jadi dia benar-benar murni sendiri. Dia aransemen sendiri, ngarang lagu sendiri dengan teman-temannya. Jadi itu hasil murni karya dia sendiri," tuturnya.

Menurut Maia , Dul sangat idealis dalam berkarya. Dia berharap setelah puas dengan idealismenya, Dul dapat memikirkan untuk membuat musik yang komersil.

"Dia benar-benar nggak peduli komersil apa nggak, yang penting dia bisa menyampaikan idealisme dia. Mudah-mudahan habis ini, setelah dia bergembira ria dengan idealismenya, nanti dia memikirkan komersialitas," kata Maia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement