Ahad 11 Feb 2024 14:04 WIB

Penggemar Salfok Melihat Ello Kuncir Rambut di GBK

Ello memeriahkan kampanye akbar 02 bersama Dewa 19.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Ello sedang menguncir rambutnya saat berada di kampanye akbar 02 di GBK, Jakarta, Sabtu (10/2/2024).
Foto: Dok Instagram/officialdewa19
Penyanyi Ello sedang menguncir rambutnya saat berada di kampanye akbar 02 di GBK, Jakarta, Sabtu (10/2/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Band Dewa 19 ikut memeriahkan acara Kampanye Akbar Prabowo-Gibran di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (10/1/2024). Massa yang mengenakan kostum serbabiru tampak bernyanyi bersama dan menikmati penampilan band yang digawangi Ahmad Dhani tersebut.

"Giat hari ini di GBK," tulis sang pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani, dalam keterangan video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Baca Juga

Dalam video itu, Dhani juga menuntun massa untuk meneriakkan "Prabowo-Gibran satu putaran". Ketika itu, dia sedang membawakan lagu "Separuh Nafas".

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ahmad Dhani Prasetyo (@ahmaddhaniofficial)

 

Sementara itu, akun official band Dewa 19, juga mengunggah keseruan penampilan mereka lewat Instagram Story. Banyak pendukung yang menandai akun tersebut lalu di-repost oleh akun Dewa 19, terutama menyoroti penampilan sang vokalis, Ello, ketika menguncir rambut.

"Sedep banget," tulis seorang penggemar dalam video Ello menguncir rambut, sementara baju yang sudah mulai basah dengan keringat.

"Yaolo yaolo kesampean liat langsung moment epic Ello kuncir rambut pas manggung. Ahh emak emak ini nggak bisa tidur nih. Maap ya paksu," tulis penggemar lainnya yang juga merekam momen itu.

"Sangat menyala abang Ello (emoji api)," tulis penggemar lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement