Selasa 09 Jan 2024 22:55 WIB

Dewa 19 Meriahkan Konser Pesta Rakyat Gemoy dan Santuy

Pesta rakyat dihadiri oleh 50 Ribu orang dari berbagai kalangan..

Red: Tahta Aidilla

Personel kelompok musik Dewa 19 Ahmad Dhani (kiri) dan Yuke (kanan) tampil dalam Konser Pesta Rakyat Gemoy dan Santuy yang dihadiri Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka di Denpasar, Bali, Selasa (9/1/2024). Dalam konser tersebut Gibran Rakabuming Raka meminta masyarakat khususnya para generasi muda untuk tetap menjaga kerukunan dan persatuan meskipun berbeda pilihan dalam Pemilu 2024. (FOTO : ANTARA FOTO/Fikri Yusuf)

Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka (kedua kiri) didampingi istrinya Selvi Ananda (ketiga kanan) menyapa masyarakat saat Konser Pesta Rakyat Gemoy dan Santuy di Denpasar, Bali, Selasa (9/1/2024). Dalam konser tersebut Gibran Rakabuming Raka meminta masyarakat khususnya para generasi muda untuk tetap menjaga kerukunan dan persatuan meskipun berbeda pilihan dalam Pemilu 2024. (FOTO : ANTARA FOTO)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Konser Pesta Rakyat Gemoy dan Santuy yang dihadiri Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, di Denpasar, Bali, Selasa (9/1/2024). 

Dewa 19 pun hingga puluhan stan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) ikut tampil dalam Pesta Rakyat Gemoy dan Santuy yang digelar di Lapangan Niti Mandala Renon. Pesta rakyat dihadiri oleh 50 ribu orang dari berbagai kalangan dan penjuru. 

Dalam konser tersebut, Gibran Rakabuming Raka hadir untuk menyapa masyarakat dan meminta agar ribuan penonton yang didominasi anak muda itu cukup menikmati hiburan yang disajikan, tanpa menyampaikan narasi kampanye. Cawapres nomor urut 2 juga meminta masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan persatuan meskipun berbeda pilihan dalam Pemilu 2024. 

sumber : ANTARA FOTO/Fikri Yusuf
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement