Senin 09 May 2022 15:50 WIB

Tahun Depan, Hammersonic Hadirkan Slipknot dan Puluhan Band Metal

Slipknot akan jadi penampil utama dalam Hammersonic 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Vokalis Slipknot Corey Taylor saat tampil bersama bandnya di Budapest, Hungaria, Februari 2020. Slipknot akhirnya akan tampil di Hammersonic setelah tertunda oleh pandemi Covid-19.
Foto:

CEO Hammersonic Ravel Junardy menyatakan sangat antusias bisa memberikan sajian musik keras fenomenal. Dia berharap festival mendatang dapat mengobati kerinduan guncangan musik cadas yang sempat terhenti karena pandemi Covid-19.

"Semoga ini dapat memuaskan dahaga siapa pun pencinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru," ungkap Ravel melalui pernyataan resminya.

Ravel pun masih menyimpan beberapa nama band yang akan tampil sebagai kejutan. Para hammerhead (sebutan untuk penonton Hammersonic) yang sudah memiliki tiket nantinya bisa langsung menonton. Menurut Ravel, pemegang tiket Hammersonic Festival sangat beruntung karena nilai tiket meningkat berkali lipat.

Sebelum penundaan, tiket dibanderol seharga Rp 750 ribu. Kini, tiket dijual Rp 2.645.000 (sudah termasuk pajak). Tiket dengan kuota terbatas masih tersedia dan pembeliannya bisa diakses lewat hammersonic.com.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement