Senin 09 May 2022 05:18 WIB

Kenang Taylor Hawkins, Pearl Jam Cover Lagu Foo Fighters di Konsernya

Foo Fighters kehilangan drummer-nya, Taylor Hawkins, yang meninggal akibat overdosis.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Drummer Foo Fighters Taylor Hawkins saat tampil di Pilgrimage Music and Cultural Festival di The Park, Harlinsdale, Franklin, Tennessee, AS Ahad (22 September 2019). Hawkins meninggal dunia setelah overdosis di Kolombia pada Jumat (25/3/2022). Dalam konser pada akhir pekan lalu, Pearl Jam memberikan penghormatan khusus bagi Hawkins.
Foto:

Kedua drummer, Cameron dan Hawkins, sebelumnya berkolaborasi di band Nighttime Boogie Association. Mereka merilis dua lagu bersama, yakni "Long In The Tooth" dan "The Path We're On" pada 2020.

Awal pekan ini (3 Mei), Pearl Jam mengambil momen lain untuk mengenang Hawkins saat mereka memulai tur Gigaton di San Diego.

"Hawkins memancarkan sesuatu yang sangat luar biasa dan sangat istimewa. Kita semua merindukannya, jadi sekali lagi aku berduka cita atas kehilanganmu. Tapi itu hanya memberi kami kesempatan lain untuk mengatakan betapa kami menyayangimu," kata Vedder dihadapan semua penonton Gigaton.

Sementara itu, Foo Fighters dijadwalkan untuk menjadi penampil utama di New Orleans Jazz & Heritage Festival. Namun, semua jadwal manggung akhirnya dibatalkan setelah kematian sang drummer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement