Senin 09 May 2022 08:14 WIB

Pernah Duet Bareng, Intip Momen Reuni Agnez Mo dan Eza Yayang

Pernah Duet Bareng, Intip Momen Reuni Agnez Mo dan Eza Yayang

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Eza Yayang dan Agnez Mo
Eza Yayang dan Agnez Mo

VIVA – Pemain sinetron, Eza Yayang belum lama ini mengunggah foto mengejutkan di Instagram pribadinya. Ya, Eza yang tengah berada di Amerika Serikat tampaknya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bertemu dengan teman masa kecilnya, Agnez Mo.

Melalui Instagram pribadinya, Eza mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Agnez Mo. Sebagai informasi, Eza dan Agnez pernah merilis lagu duet pada tahun 90an berjudul Yess!. Saat itu, keduanya masih berkarier sebagai penyanyi cilik.

Setelah sekian lama, Agnez dan Eza akhirnya bisa kembali bertemu di Amerika Serikat. Eza tengah menikmati waktu liburan bersama keluarga, sementara Agnez seperti yang sudah diketahui saat ini tengah meniti karier bermusik di Amerika Serikat.

Eza mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Agnez Mo. Mereka tampak tengah makan bersama. Tidak berdua saja, Eza mengajak serta keluarganya, sementara Agnez datang bersama dengan sang kekasih, Adam.

 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Eza mengungkapkan perasaan bahagia karena akhirnya ia bisa reuni bertemu dengan Agnez Mo. Keduanya berbincang mengenai banyak hal, sampai-sampai berbincang mengenai cerita seram.

“Temu kangen bersama teman kecil.. ngobrol ngalor ngidul. Tiba2 cerita serem ???????? seneng banget,” tulis Eza Yayang dikutip VIVA, Minggu, 8 Mei 2022.

Eza mengucapkan terima kasih kepada Agnez Mo. Ia berharap, pertemuan itu bisa terulang kembali saat keduanya tengah berada di Indonesia.

“Thx @agnezmo @ryoshiadam ????????

lanjut di jakarta yah,” tulis Eza.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement