Kamis 05 May 2022 12:37 WIB

Tom Cruise Terbangkan Helikopter untuk Hadir ke Premiere Top Gun: Maverick

Premiere global Top Gun: Maverick digelar di AS Rabu (4/5/2022).

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Cruise mendaratkan helikopternya menjelang premiere global Top Gun: Maverick di USS Midway, San Diego, California, AS, Rabu (4/5/2022). Filmnya akan dirilis di bioskop AS mulai 27 Mei 2022.
Foto:

Gaga juga menuliskan kesannya terhadap penciptaan lagu tersebut di akun Instagram. Pelantun "Bad Romance" itu mengajak penggemar untuk "memiliki keyakinan pada kemanusiaan" dari lagu yang membawa pesan kembangkitan dan semangat tersebut.

"Saya ingin mengatakan bahwa saya menulis lagu untuk film LUAR BIASA #topgun #topgunmaverick tetapi juga untuk orang-orang yang merasa mereka tidak akan baik-baik saja atau KITA tidak akan pernah baik-baik saja dan bahwa hidup mengajari saya melalui masa-masa sulit untuk memiliki keyakinan. dalam kemanusiaan ketika sulit untuk percaya pada diri sendiri," tulis Gaga di samping swafoto.

Lagutersebut disebut cocok didengarkan saat merasa kesepian, sedih, tersingkir dari dunia, serta jauh dari diri sendiri dan orang lain. Gaga menyebut, "suatu hari nanti, kita bisa cukup kuat untuk bertahan".

"Aku mencintaimu dengan sepenuh hatiku selama bertahun-tahun aku diberkati untuk bernyanyi, menulis lagu, memproduksi dan tampil untukmu. Terima kasih, ini dia," kata caption foto Gaga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement