Kamis 05 May 2022 12:07 WIB

Amber Heard Sebut Kasus Defamasi yang Diajukan Johnny Depp Hal Tersulit-Paling Menyakitkan

Amber Heard digugat Johnny Depp dalam kasus dugaan defamasi.

 Aktris Amber Heard menghadiri persidangan pencemaran nama baik yang diajukan mantan suaminya, Johnny Depp di Fairfax County Circuit Courthouse di Fairfax, Virginia, AS, 27 April 2022. Dalam kesaksiannya pada Rabu (4/5/2022), Heard menyebut kasus ini merupakan hal tersulit dan paling menyakitkan yang pernah dialaminya.
Foto:

Psikolog yang dipekerjakan oleh tim hukum Heard memberi kesaksian bahwa Heard menderita gangguan stres pasca trauma (PTSD) akibat kekerasan yang dilakukan Depp. Psikolog Dwan Hughes memberi kesaksian yang bertentangan dari dokter yang jadi saksi mata Depp, Shannon Curry, yang menyatakan Heard tidak menderita PTSD.

Hughes mengatakan, Heard melaporkan sejumlah perilaku kasar oleh Depp. Heard juga disebutnya mengalami sejumlah insiden kekerasan seksual.

"Dia mendorong dan menamparnya dengan bagian depan dan belakang tangannya. Dia mencekik, mendorong ke dinding, mendorongnya dan dia jatuh. Dia menendang punggungnya."

Depp membantah melakukan kekerasan fisik terhadap Heard. Sebaliknya, mantan pemeran Gellert Grindelwald dalam film Fantastic Beast itu mengklaim justru mantan istrinya yang kerap melakukan kekerasan.

Pengacara Depp memanggil para pakar yang bersaksi bahwa Depp kehilangan jutaan dolar AS akibat tuduhan Heard. Depp dan Heard bertemu pada 2009 di lokasi syuting The Rum Diary.

Mereka menikah pada Februari 2015. Keduanya resmi bercerai dua tahun kemudian.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement