Senin 02 May 2022 10:37 WIB

Mantan Manajer McDonald's Sarankan tidak Pesan Minuman Dingin Ini

McDonald's belum merespons kabar yang dibagikan mantan karyawannya itu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Set makanan BTS McDonalds. Seorang mantan karyawan McD berbagi informasi di TikTok mengenai minuman yang paling tidak direkomendasikannya.
Foto:

Seorang pengguna internet yang juga merupakan mantan karyawan McDonald's sepakat dengan Weiser. "Saya bekerja di sana saat remaja dan ketika saya diajari cara membuat teh manis, saya terkejut," tuturnya.

"Usahakan minum air putih di mana pun Anda berada. Saya minum selain air putih mungkin hanya dua kali sebulan," ucap warganet lain.

Beberapa orang tidak percaya Weiser belum menyadari berapa banyak gula yang terkandung dalam minuman tersebut. "Tidak bisakah dia merasakan betapa manisnya itu sebelum mempelajari resepnya?" ujar seseorang.

Ada pula pencinta teh yang mau berkompromi, menyarankan untuk mencampur teh yang manis dan tanpa pemanis. Seseorang malah mengaku tidak masalah dengan jumlah gula yang banyak.

"Itulah yang kami sukai, benar-benar teh manis," kata dia, menyamakannya dengan teh yang biasa dibuat sang nenek untuk makan malam setiap Ahad (2/5/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement